Cara Kredit Mobil Bekas

Gadai BPKB mobil , Take over, Pembiayaan , leasing , dana tunai

Cara Kredit Mobil Bekas Mudah dan Aman!

Cara Kredit Mobil Bekas  ~ Salah satu solusi untuk membeli mobil baru yang di idam-idamkan biasanya dengan memilih pembayaran secara kredit.Tapi tahukah Anda saat ini jika Anda memiliki incaran mobil bekas impian. Anda bisa mendapatkannya secara kredit pula? Lantas mengapa saat ini penyedia mobil berlomba-lomba menawarkan kredit untuk mendapatkan mobil impian? Adakah keuntungan membeli mobil bekas secara kredit dibandingkan secara tunai?

Apa sih keuntungannya membeli mobil secara kredit?

Jika Anda bertanya apa keuntungannya membeli mobil impian secara kredit dibandingkan secara tunai, ada beberapa keuntungan yang Anda perlu ketahui seperti pembiayaan yang lebih ekonomis dengan hanya membayar DP saja Anda sudah bisa membawa pulang mobil impian, selain itu cicilan perbulan yang Anda bisa pilih sendiri, pilihan bunga yang cocok dan sesuai dengan kemampuan kantong Anda, hingga mendapatkan perlindungan asuransi selama kredit mobil.

Jadi apakah Anda sudah tertarik untuk mendapatkan mobil secara kredit? Sekarang pasti Anda bingung bagaimana cara mendapatkan mobil impian berkualitas dengan bantuan kredit yang mudah? Tenang saja! Kami punya solusinya.

Dapetin Mobil Impian dengan Kredit!

Di Kami Anda bisa membeli mobil impian berkualitas dengan cara kredit lho, Kami bekerjasama dengan  beberapa partner untuk memudahkan Anda bertransaksi kredit mendapatkan mobil impian sesuai yang dibutuhkan. Jadi, untuk langkah selanjutnya Anda hanya perlu menyesuaikan cicilan dan bunga sesuai dengan keperluan.

Leasing yang bisa Take over kredit mobil

Cukup dengan mengirim Sms saja :

NAMA/NOMOR HP ANDA/MERK-TIPE-TAHUN/DOMISILI/WOM

(Contoh: Abah/08986686620/Honda Jazz 2019/Jakarta/WOM)

Kirim ke:

(simulasi angsuran akan terkirim dlm waktu 10-15 menit)

Di Kami beli mobil secara kredit dijamin Aman, simak tipsnya!

1. Cek Mobil Bekas dan Estimasi Bunga

Beli mobil bekas dengan sistem kredit Anda di sarankan untuk melihat simulasi kredit mobil bekas pilihan Anda di Showroom atau dari teman . Untuk memastikan harga dan kesanggupan berdasarkan suku bunga yang di bebankan dan waktu.

Jika sudah memastikannya dengan tepat, maka tahapan selanjutnya adalah konfirmasi dengan lembaga yang tepat. Pastikan Anda memilih dengan bijak sesuai dengan kebutuhan Anda. Tetapkan Anda akan menggunakan prosedur kredit pengajuan kepada bank atau kepada leasing yang di sebut dengan lembaga pembiayaan.

2. Pilih Lembaga Pembiayaan yang Terpercaya

Setelah Anda memilih dan menentukan mobil bekas apa yang ingin Anda beli, selanjutnya Anda juga harus memilih pihak leasing sebagai lembaga pembiayaan Anda. Pilihlah leasing yang memang terpercaya dan telah di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Di Kami saat ini memberikan Anda kemudahan, karena Kami bekerjasama dengan beberapa leasing terpercaya yang dapat mewujudkan impian Anda membeli mobil impian berkualitas, tentunya dengan promo-promo menarik.

3. Dokumen Pengajuan Kredit Mobil

Setelah Anda menentukan mobil impian. Anda dapat mengajukan dan melengkapi dokumen-dokumen terlebih dahulu kepada leasing untuk keperluan verifikasi data. Dokumen-dokumen tersebut nantinya akan dijadikan sebagai syarat pengajuan kredit mobil Anda. Beberapa dokumen yang harus Anda sertakan antara lain:

  • Kartu Identitas Diri (KTP/SIM/Passport).
  • Kartu Keluarga.
  • Slip Gaji.
  • Bukti Pajak Bumi dan Bangunan atau Rekening Listrik atau PDAM.
  • Akta Pendirian Perusahaan dan SIUP (di khususkan bagi pengusaha).
  • Keterangan Izin Praktik (di khususkan bagi profesional).
  • Tagihan Kartu Kredit selama 3 Bulan Terakhir (ika ada).
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

4. Proses Survei Mobil dan Dokumen 

Setelah seluruh persyaratan dan dokumen lengkap, pemberi kredit atau lembaga pembiayaan akan melakukan survei terlebih dahulu pada unit mobil yang akan di beli. Sebagai catatan, dengan peraturan yang berlaku saat ini mobil tertua yang dapat di kredit adalah mobil yang berusia maksimal 10 tahun.

5. Konfirmasi Kredit

Tahap terakhir setelah proses survei adalah tahapan konfirmasi. Pada tahap ini, pihak leasing akan menghubungi Anda atau Dealer terkait dengan status pengajuan kredit Anda, apakah di terima atau di tolak. Jika pengajuan kredit di terima, Anda wajib membaca dan menandatangani kontrak kredit yang berisi jumlah uang muka atau Down Payment yang wajib di bayarkan, jumlah cicilan per bulan, dan ketentuan-ketentuannya.

Setelah seluruh dokumen di tandatangani, pihak leasing akan langsung mencairkan dana kredit kepada penjual mobil bekas. Jangan lupa Anda membawa seluruh dokumen persyaratan pengajuan kredit yang lengkap seperti telah di jelaskan di atas.

Visits: 0