Pinjaman Take over BPKB mobil di Tangerang

Take over kredit bpkb mobil motor Tempat Pinjam Uang Jaminan Mobil Masih Kredit

PINJAMAN TAKE OVER BPKB MOBIL DI TANGERANG

Pinjaman Take over BPKB Mobil di Tangerang atau pindah leasing merupakan solusi terbaik untuk anda yang membutuhkan dana segar sementara BPKB yang anda miliki masih berada di leasing. Proses take over BPKB mobil di Tangerang itu sendiri ialah proses pengalihan pinjaman dari leasing satu dengan leasing lainnya dengan cara di lunaskan pinjamannya.  Dengan begitu pengajuan pinjaman dengan sistem takeover dapat menjadi solusi alternatif untuk anda yang saat ini sedang membutuhkan dana pinjaman.

Proses pinjaman take over Gadai BPKB mobil dapat terjadi jika nasabah membutuhkan dana segar sementara di leasing yang sedang berjalan tidak dapat mengajukan proses top up. Terkadang kebutuhan dana datang tidak terduga baik kebutuhan kredit konsumtif, kebutuhan modal usaha atau kebutuhan lainnya.  Kami dapat membantu proses pinjaman multiguna kredit BPKB mobil untuk segala jenis kebutuhan.

Selain alasan di atas penyebab take over kredit terjadi juga karena nasabah ingin mencari angsuran yang lebih ringan, tenor jangka waktu pinjaman yang lebih panjang dan kondisi macet pembayaran. Apabila terjadi kondisi macet pembayaran dan ingin di lakukan takeover maka prosesnya sulit karena leasing pasti akan menilai dan meminta riwayat pembayaran pinjaman kredit anda. Selalu jaga pembayaran kredit anda sesuai dengan jatuh tempo karena akan sangat membantu untuk proses ke depannya.

Sebaiknya anda antisipasi terlebih dahulu jika kendala keuangan sudah terlihat kurang bagus dan segera membutuhkan tambahan modal maka secepatnya harus melakukan takeover untuk mendapatkan dana segar sesegera mungkin. Karena jika sudah terlanjur telat dan macet berbulan – bulan akan sangat sulit untuk memindahkan BPKB mobil anda bahkan yang ada terburuknya mobil bisa di tarik oleh pihak leasing jika terjadi ketelatan dalam pembayaran berbulan – bulan.

Tahun kendaraan mobil yang dapat kami bantu proses mulai dari tahun 2006 ke atas untuk jenis sedan dan minibus. Untuk kendaraan jenis pick up dan truck kami bantu proses mulai dari tahun 2011 ke atas. Segala jenis merk kendaraan dapat kami bantu proses mulai dari kendaraan merk jepang, merk eropa, merk korea dan berbagai merk lainnya. Dan segala jenis kendaraan dapat kami bantu prosesnya baik itu sedan , minibus, pick up, truck, dumptruck, bus, tractor head, truck tronton, truck trailer dan lain sebagainya.

 

PROSES TAKE OVER KREDIT MOBIL DI TANGERANG

Caranya sangat mudah, anda cukup kirim WA:

NAMA/NOMOR HP ANDA/MERK-TIPE-TAHUN/DOMISILI/WOM

(Contoh: Abah/08986686620/Fortuner 2022/Tangerang/WOM)

Kirim ke:

(simulasi angsuran akan terkirim dlm waktu 10-15 menit)

 

Pinjaman Take over BPKB mobil di Tangerang

Take Over Kredit Mobil dari Perbankan di Tangerang

  • Bank BCA
  • Bank CIMB Niaga
  • Bank BRI
  • Bank Mandiri
  • Bank Sinarmas
  • Bank Maybank
  • Bank Danamon dll

Take Over Kredit Mobil Dari Leasing di Tangerang

  • BFI FInance
  • Adira Finance
  • Sinarmas Finance
  • Kreditplus
  • BCA Finance
  • Mandiri Tunas Finance
  • Mandiri Utama Finance
  • Buana Finance
  • ACC Finance
  • Dipo Finance
  • Clipan Finance
  • Toyota Astra Finance
  • Maybank Finance
  • MPM Finance dll

 

Pinjaman Take over BPKB mobil di Tangerang

Note: Bisa juga take over dari Pegadaian, BPR dan Koperasi.

Takeover Gadai BPKB Mobil merupakan proses pemindahan jaminan dari leasing satu ke leasing lainnya. Dalam proses pemindahan jaminan tentu ada ketentuan dan syarat yang harus di penuhi agar proses takeover dapat berjalan dengan lancar. Leasing tentu sebelum memproses akan menilai dan menganalisa data pengajuan pinjaman kredit anda.

Berikut hal yang biasanya akan di tanyakan oleh leasing dalam proses take over BPKB mobil :

  1. Sudah Jalan Berapa Lama Angsurannya?, Ketika akan mengajukan proses pengajuan take over kredit minimal angsuran telah berjalan 6 – 12 bulan tergantung dari kebijakan leasing tersebut. Jika pinjaman baru berjalan 1 – 3 bulan akan sulit jika akan melakukan proses take over gadai BPKB Mobil.
  2. Total Pelunasannya Berapa?, Total pelunasan kredit menentukan juga proses take over kredit bisa atau tidak di jalankan. Karena jika total pelunasan masih cukup besar jarang leasing yang dapat membantu proses pelunasan tersebut.
  3. Ada Tunggakan Pembayaran Angsuran?, Jika terdapat tunggakan pembayaran angsuran sebaiknya di bayarkan terlebih dahulu tunggakannya untuk kelancaran proses take over kredit. Untuk solusi lain jika terdapat tunggakan maka dapat di tebus menggunakan dana talangan.
  4. Sedang Berjalan Di Leasing Apa?, Ada beberapa leasing yang mengeluarkan BPKB dengan waktu agak lama setelah pelunasan. Hal ini dapat menghambat proses take over gadai BPKB mobil karena ada beberapa leasing yang menerapkan batas waktu untuk pengambilan penebusan BPKB.

Pinjaman Take over BPKB mobil di Tangerang

TIPS TAKEOVER KREDIT BPKB MOBIL

Pinjaman jaminan BPKB mobil merupakan salah satu fasilitas pinjaman dana tunai dengan jaminan berupa Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB). Dengan menjaminkan BPKB mobil dapat menjadi solusi instan dalam memperoleh dana pinjaman oleh sebab itu banyak dari sebagian masyarakat yang memilih menjaminkan BPKB mobil untuk mendapatkan dana instan dengan proses cepat. Proses pengajuan BPKB mobil biasanya memakan waktu 1 – 3 hari sampai dana cair ke rekening anda.

Apabila jaminan BPKB mobil yang anda miliki masih berada di leasing dan membutuhkan dana segar maka dapat di ajukan proses take over kredit. Untuk proses take over kredit pinjaman BPKB mobil dapat menjadi jalan keluar untuk anda yang segera membutuhkan dana pinjaman. Namun perlu hati – hati dalam melakukan proses take over BPKB Mobil. Berikut tips aman dalam mengajukan take over :

  • Wajib Melibatkan Leasing, Untuk proses Take over pemindahan dari satu leasing ke leasing lainnya di sarankan menggunakan leasing atau lembaga pembiayaan terpercaya lainnya untuk keamanan. Karena lembaga pembiayaan tersebut akan menganalisa proses pengajuan pinjaman take over kredit anda.
  • Hindari Over Kredit Bawah Tangan, Untuk proses pengalihan pinjaman dari debitur satu ke debitur selanjutnya yang meneruskan cicilan wajib konfirmasi mengetahui pihak leasing karena tercantum dalam perjanjian kontrak. Karena perbuatan ini dapat menjadi pelanggaran hukum dan apabila terjadi hal yang tidak diinginkan kemudian hari maka leasing dapat menggugat pihak pertama dan nama Bi checking pun akan jelek sehingga sulit untuk mengajukan pinjaman kredit.
  • Hitung Selisih Nilai Take Over, Sebelum mengajukan pinjaman takeover ada baiknya menanyakan besaran pelunasan yang wajib di bayarkan. Setelah itu bisa menanyakan ke leasing yang akan anda ajukan berapa nilai pencairan yang di dapat. Maka akan terlihat besaran selisih dana yang akan anda dapat apakah cukup untuk kebutuhan yang ingin dijalankan atau tidak.

Pinjaman Take over BPKB mobil di Tangerang

TEMPAT GADAI BPKB MOBIL RESMI

Saat ini sudah semakin mudah menemukan informasi mengenai tempat pinjaman dana jaminan BPKB mobil. Tempat gadai BPKB mobil dapat mudah di temukan baik di sekeliling tempat tinggal ataupun melalui kemajuan dunia tekhnologi informasi yang serba mudah. Melalui informasi lewat internet banyak ditemukan promosi iklan mulai dari Gadai BPKB Mobil Sehari Cair, Gadai BPKB Mobil Bunga Rendah, Gadai BPKB Mobil Cepat, Tempat Gadai BPKB Mobil Resmi dan masih banyak promosi iklan lainnya.

Dengan semakin banyaknya informasi mengenai tempat gadai BPKB mobil tersebut tentu harus membuat masyarakat teliti dalam memilih pinjaman. Hal terpenting dalam memilih tempat pinjaman dana BPKB mobil tersebut ialah tempat gadai resmi yang memiliki legalitas dan izin yang jelas. Oleh sebab itu pilihlah tempat pinjaman gadai BPKB mobil yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan telah terdaftarnya tempat gadai BPKB mobil tersebut tentu menandakan bahwa perusahaan tersebut memiliki kredibilitas yang baik.

Konsultasikan data yang anda miliki kepada tim marketing kami karena akan kami bantu sesuai dengan data dan kebutuhan pinjaman yang anda butuhkan. Anda tidak perlu menanyakan ke beberapa tempat gadai BPKB mobil satu per satu karena kami juga bekerjasama dengan beberapa leasing atau finance diantaranya BFI Finance, WOM Finance, Kreditplus, Mandiri Utama Finance dan beberapa leasing pembiayaan lainnya. Ajukan pinjaman dana jaminan BPKB mobil anda sekarang juga. Terimakasih

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  1. Fotocopy KTP Suami Istri
  2. Fotocopy Kartu Keluarga
  3. Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  4. Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  5. Rekening Koran/Rekening Tabungan
  6. Fotocopy Rekening Listrik
  7. Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

Views: 6